top

“Getol Mencari Tuhan” Lukas 18: 5

Renungan Harian, Sabtu 5 November 2016
"Getol Mencari Tuhan" Lukas 18: 5
 
Barbara adalah seorang istri dan ibu dari dua orang anak. Dia adalah seorang wanita Kristen yang tekun dan gigih dalam imannya. Di tengah kondisi penyakit asma suaminya yang semakin parah serta kedua anaknya yang terus berjuang melawan alergi makanan, semangat Barbara tak pernah surut.
Meski telah menjalani perawatan ke dokter dan Mayo Clinic, kondisi suami dan anak-anaknya tetap saja sama. Lalu pada suatu kali, Tuhan berbicara kepada suaminya Chuck bahwa Tuhan akan membawa kesembuhan. Saat itulah Barbara sepenuhnya siap untuk memasang telinga surgawinya.
Dia masuk dalam sebuah komunitas persekutuan yang mencari pimpinan Roh Kudus. Untuk kali pertama, dia membawa serta kedua putranya ikut dalam pertemuan. Selama hampir dua jam mereka yang ada dalam komunitas tersebut mendengar cerita Barbara tentang kondisi keluarganya. Setelah itu mereka lalu berdoa bersama dia dan putranya. Doa-doa mereka membawa keajaiban, salah satu putranya bernama Brad yang sudah hampir putus asa dengan penyakit yang dideritanya tampak berubah.
Tekad Barbara dalam mencari Tuhan akhirnya mengetuk pintu surga untuk bertindak. Pemulihan yang dijanjikan Tuhan terjadi atas putranya. Wanita yang getol mencari Tuhan ini membuktikan bahwa ucapan Tuhan kepada suaminya Chuck yang berkata: “Ketika orang-orang berdoa, keluargamu akan dipulihkan.” itu jelas terjadi.
Kisah Barbara persis seperti kisah seorang janda yang getol meminta pembelaan dari hakim (baca Lukas 18: 3-5). Sang hakim akhirnya tersentuh dengan upaya sang janda yang tak sekalipun menyerah. Hal inilah yang disampaikan Yesus bahwa Bapa di surga pun akan membenarkan orang-orang pilihan-Nya yang siang malam berseru kepada-Nya. – Michael Wolf
Jangan pernah menyerah sekalipun sesuatu yang Anda harapkan tampak mustahil.
(Source : www. jawaban.com)
Selamat beraktifitas, tetap semangat. Tuhan Yesus Memberkati
Post a Comment

Where to find us

Chapel

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur elit sed do eiusmod tempor incididunt.
a
[contact-form-7 404 "Not Found"]