top

“Surat Cinta Untuk Bapa” Mazmur 103:13

Renungan Harian, Kamis 21 Juni 2018
"Surat Cinta Untuk Bapa" Mazmur 103:13
Ayat Alkitab Setahun : Amsal 21; Efesus 4; Pengkhotbah 8-9

Untuk Ayah tersayang, Papa, Allah Anak dan Allah Bapa Yehuwa yang terhormat:
Hari ini, hari dimana aku mengingat kembali siapa yang telah mengajariku, membimbingku dan menanamkan kebijaksanaan dalam diriku sepanjang hidupku. Engkau yang selalu berjanji berkali-kali betapa Engkau sangat mencintaiku. Yang berjanji berkali-kali bahwa Engkau tidak akan pernah meninggalkanku. Engkau bahkan melakukan banyak hal sejauh ini untuk menunjukkan betapa Engkau sangat mencintaiku, Engkau mengirimkan Anak-Mu yang tunggal untukku. Bolehkah aku meminta yang lain Bapa? Ya, tentu saja bisa, dan aku selalu melakukannya pada-Mu. Seperti yang dilakukan oleh bapa yang baik, Engkau melakukan apa yang Kau rasa benar untuk aku baik aku meminta padaMu ataupun tidak.
Aku berharap, suatu aku bisa jadi Bapak seperti-Mu, mungkin setengah atau bahkan seperempatnya saja. Ku berharap, ketika anak-anakku membutuhkan sesuatu, aku ada di sana untuk mereka sama seperti Engkau bagiku. Aku berharap ketika mereka mengalami masa-masa yang tidak baik dan terbaik, aku selalu ada untuk mereka, sama seperti Engkau yang selalu ada untukku.
Jadi, aku ingin mengakhiri surat ini dengan berterimakasih kepada-Mu karena telah menjadi Bapaku yang terbaik dan dengan menulis surat ini , aku merasa sangat diberkati telah menjadi salah satu anak dari anak-anakmu.
Selanjutnya, aku ingin berterima kasih juga atas segala perhatianMu yang tak ada bandingnya, terima kasih telah mempelakukanku sebagai anak tunggal-Mu ketika sedang bicara, sekalipun Engkau memiliki anak-anak lain yang tak terhitung jumlahnya!
Terimakasih Bapa.
Source : www. jawaban.com)
Selamat beraktifitas, tetap semangat. Tuhan Yesus Memberkati

Note: Apabila Saudara ingin memesan dvd khotbah GBI Danau
Bogor Raya bisa menghubungi Sekretariat Kantor Gereja (0251) 8351059

Post a Comment

Where to find us

Chapel

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur elit sed do eiusmod tempor incididunt.
a
[contact-form-7 404 "Not Found"]