top

“Tolong, Bertahanlah Disana!” Lukas 22:. 31-32

Renungan Harian, Kamis 23 Februari 2017
"Tolong, Bertahanlah Disana!" Lukas 22:. 31-32
 
Jika Yesus berkata kepada saya, "Brad, Brad, lihat, Iblis telah menuntut untuk menampi kamu seperti gandum. tetapi Aku telah berdoa untuk engkau, supaya imanmu jangan gugur." Saya akan berpikir, "Yesus, saya tidak ingin ditampi. Hentikan Setan melakukan penampian ini. Saya telah ditampi terlalu banyak kali." Yesus tidak menawarkan pertolongan; hanya jika iman Simon tidak gugur dan kemudian bertobat dia bisa menguatkan saudara-saudaranya.
Banyak dari kita telah dibuat babak belur oleh dunia dan tipu muslihat setan. Kami sangat parah mengalami kekalahan sehingga kita mulai percaya kebohongan bahwa kita tidak cukup baik, bahwa kita harus melewati tes lagi - bahwa kita tidak akan pernah bisa melewati tes berikutnya karena kita telah gagal berkali-kali karena satu hal ini. Tuhan memberikan impresi ini kepada saya:
"Ini bukan tentang lulus dari ujian; itu adalah tentang memegang teguh iman apakah kamu lulus ujian atau tidak. "
Kita menyalahkan diri sendiri ketika kita gagal. Kita melihat orang lain dengan iri dan menyalahkan diri sendiri sepanjang hari dan membuat orang lain sengsara. Kita tidak bisa menghentikan kecanduan dan kita berpikir bahwa Tuhan tidak akan pernah mengampuni kita, jadi kita berhenti mencoba. Anak-anak kita tidak bertumbuh seperti yang kita rencanakan dan kita berpikir bahwa kita telah melakukan sesuatu yang salah. Kita terus dilewati saat promosi terjadi dan kita merasa bahwa kita tidak cukup setia di mata Tuhan untuk mendapatkan berkat dan berhasil.
BERHENTI!!! Yesus bisa menghentikan semua kekacauan dalam hidupmu sekarang juga, tapi inilah mengapa Dia tidak melakukannya: Yesus mengasihi kamu. Dia sangat mengasihimu sehingga Ia mengijinkanmu untuk dimurnikan. Kita hanya bisa dimurnikan ketika cobaan datang. Ini bukan jika kita gagal, itu adalah ketika. Hal ini tidak hanya satu kali, tetapi ribuan kali kita gagal. Kita memiliki beberapa pemikiran aneh bahwa kita perlu menjadi sempurna untuk masuk ke dalam Kerajaan Sorga.
Roma 3:23
Kita akan terus berbuat dosa sampai Tuhan memanggil kita pulang. Pernyataan yang paling penting yang Yesus katakan kepada Simon (Petrus) adalah, "Bahwa imanmu jangan gugur."
Apakah kamu hampir menyerah pada kekristenan ini? Apakah yang terjadi tidak seperti yang kamu rencanakan? Setan ingin kamu menyerah. Kita hidup di bumi ini tidak untuk waktu lama. TOLONG bertahan di sana. Allah mengasihimu dan ingin agar imanmu tidak goyah meskipun keadaanmu mungkin menyatakan hal yang berbeda.
Hanya ingatlah bahwa keadaanmu tidak mendikte cara kamu menjalani kehidupanmu sebagai seorang murid Kristus. Kamu mungkin akan gagal dalam setiap kategori, tetapi itu tidak berarti bahwa Allah tidak akan menyatakan kepadamu sesuatu yang ajaib melewati rasa sakit dan kekalahanmu. Percaya kepada Yesus yang menginginkan kamu menemukan kekuatan dalam badai kehidupan sehingga imanmu akan terus disempurnakan. Jangan biarkan si jahat mengiming-imingi kamu untuk mengambil jalan keluar yang mudah. Jalan keluar itu mungkin mudah sekarang, tapi nanti kamu akan menyesalinya. Teruslah bertahan para sahabat. Yesus AKAN menyelamatkan KAMU.
(Source : www. jawaban.com)
Selamat beraktifitas, tetap semangat. Tuhan Yesus Memberkati
Post a Comment

Where to find us

Chapel

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur elit sed do eiusmod tempor incididunt.
a
[contact-form-7 404 "Not Found"]