Mengalami Teorbosan Pemulihan di Pey Bet 5782

Shalom..... Sejak 6 September 2021 kita memasuki Pey Bet tahun Ibrani 5782. Pey artinya mulut, hal ini bicara tentang mulut Tuhan dan mulut kita. Dalam dekade Pey tahun 80, Tuhan berbicara pada umatNya melalui mulutNya dan Tuhan mau kita memperhatikan mulut kita dalam berbicara. Bet angka 2 artinya tenda, rumah, bait. Tahun 5782 merupakan tahun sabat, dimana Tuhan mau umatNya banyak masuk hadiratNya mendengar suaraNya, merendahkan diri, bertobat dan dimurnikan melalui baptisan api.

Matius 3:11 "Aku membaptis kamu dengan air sebagai tanda pertobatan, tetapi Ia yang datang kemudian dari padaku lebih berkuasa dari padaku dan aku tidak layak melepaskan kasut-Nya. Ia akan membaptiskan kamu dengan Roh Kudus dan dengan api."

Matius 21:12 "Lalu Yesus masuk ke Bait Allah dan mengusir semua orang yang berjual beli di halaman Bait Allah. Ia membalikkan meja-meja penukar uang dan bangku-bangku pedagang merpati" Tuhan Yesus membersihkan Bait Allah di mana ada hal-hal yang tidak berkenan, semua yang tidak benar dan tidak kudus dalam hidup akan dibersihkan oleh Tuhan di Th Pey Bet ini. Untuk kita alami trobosan pemulihan maka pertama Relakan hati kita untuk ditegur, diproses dan dimurnikan oleh Tuhan. Jangan keraskan hati kalau kita mendapat koreksi dan teguran. Kedua miliki gaya hidup pertobatan dan mau dimurnikan dengan sungguh-sungguh kita mau menanggalkan kejahatan, keinginan daging dan perbuatan dosa lainnya.
Matius 21:13 "dan berkata kepada mereka: "Ada tertulis: Rumah-Ku akan disebut rumah doa. Tetapi kamu menjadikannya sarang penyamun." Yang Tuhan kehendaki atas kita bait Roh Kudus di tahun sabath yaitu Ketiga, hidup kita menjadi Rumah doa, banyak tinggal dalam hadiratNya sambil terus mendoakan lawatan Tuhan utk pertobatan jiwa-jiwa.

Apa dampaknya ? Matius 21:14 "Maka datanglah orang-orang buta dan orang-orang timpang kepadaNya dalam Bait Allah itu dan mereka disembuhkan-Nya". Keempat, bertindak dengan iman melayani jiwa-jiwa agar mujizat, kesembuhan dan pemulihan banyak terjadi melalui hidup kita dan pelayanan kita.

Yesaya 56: "Dan orang-orang asing yang menggabungkan diri kepada TUHAN untuk melayani Dia, untuk mengasihi nama TUHAN dan untuk menjadi hamba-hamba-Nya, semuanya yang memelihara hari Sabat dan tidak menajiskannya, dan yang berpegang kepada perjanjian-Ku, 7) mereka akan Kubawa ke gunung-Ku yang kudus dan akan Kuberi kesukaan di rumah doa-Ku. Aku akan berkenan kepada korban-korban bakaran dan korban-korban sembelihan mereka yang dipersembahkan di atas mezbah-Ku, sebab rumah-Ku akan disebut rumah doa bagi segala bangsa."

Mari di hari-hari terakhir sebelum kedatangan Tuhan Yesus kedua kali terlebih di Pey Bet kita jadi Bait Roh Kudus yang hidup kudus dan berkenan serta berdampak bagi pertobatan dan kesembuhan jiwa-jiwa. Fokuslah untuk memikirkan dan mencari perkara-perkara di atas sehingga pada saat Tuhan Yesus menyatakan diri kelak di awan-awan, kita akan menyatakan diri bersama Dia dengan diangkat, alami rapture. Datanglah Tuhan Yesus... kami merindukanMU! Maranatha! (IK)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *