top

“Memakai Kacamata Tuhan Untuk Menyingkap Hal-hal Rahasia” Mazmur 119:18

Renungan Harian, 1 September 2017
"Memakai Kacamata Tuhan Untuk Menyingkap Hal-hal Rahasia" Mazmur 119:18
Bacaan Alkitab Setahun Mazmur 63 ; Markus 13 ; Hosea 6-7

Saya menundukkan kepala dan berdoa, "Ya Tuhan, terimakasih untuk hari yang indah ini, tolong berkatilah sereal ini bagi tubuh saya. Amin." Saya mencelupkan sendok ke dalam mangkuk dan mengisinya penuh dengan serpihan renyah sereal, kismis, dan susu dingin.
"Ummm, ummm, aku cinta Raisin Bran."
Saya mengambil beberapa sendok lagi, menjatuhkan kacamata baca saya dari atas kepala ke hidungku, dan membuka Alkitabku. Saya membaca sebentar, lalu mencelupkan sendok saya kembali ke mangkuk dan membawanya ke mulut saya. Dokter gigi saya selalu mengatakan kepada saya bahwa saya memiliki mulut kecil, ahem, jadi saya rasa itulah sebabnya saya tidak semua sendokan saya masuk dan berakhir dengan susu mengalir di dagu saya. Aku berbalik dari membaca untuk membersihkan wajahku dan melihat bahwa beberapa kismis dalam serealku tampak sedikit aneh.
"Beberapa kismis itu sangat kecil."
Aku mendorong kacamata bacaku ke hidungku dan membungkuk lebih dekat.
"Ugh! Dan mereka berenang di dalam susu!"
Saya meludah dan tergagap, lalu melotot pada semut yang masih hidup itu. Tapi mereka tidak menyadarinya, mereka terlalu sibuk mengambang di susu, menangkap ombak dari atas kismis, dan bersantai dengan serpihan sereal. Mereka sama sekali tidak menyadari fakta bahwa sepasang kacamata baca baru saja menyelamatkan mereka agar tidak dimakan hidup-hidup. Ugh!
Dalam Mazmur 119, pemazmur meminta Tuhan untuk membuka matanya sehingga dia bisa melihat hal-hal indah di dalam hukum-Nya. Tapi pemazmur tidak mengacu pada penglihatan alami yang memungkinkannya membaca kata-kata dan menemukan fakta sejarah. Pemazmur meminta ilham supranatural kepada Tuhan agar dia bisa memahami hal-hal rahasia yang tersembunyi dalam Firman Tuhan. Dia ingin melihat hal-hal rohani - kemuliaan Tuhan dan keindahan dan keunggulan.
Sebelum saya membaca Alkitab saya, saya berdoa dan meminta Tuhan untuk membuka mata rohani saya sehingga saya bisa memiliki kebijaksanaan dan berkomunikasi dengan Dia. Dan akhir-akhir ini, saya meminta-Nya untuk membantu saya mengingat kacamata baca saya - bahkan saat saya sedang makan sereal. Aku masih bisa mencicipi kismis itu.
Mintalah Tuhan untuk membuka mata rohanimu. Pengalaman supernatural yang diluar dari dunia ini.
(Source : www. jawaban.com)
Selamat beraktifitas, tetap semangat. Tuhan Yesus Memberkati

Note: Apabila Saudara ingin memesan dvd khotbah GBI Danau Bogor Raya bisa menghubungi Sekretariat Kantor Gereja (0251) 8351059)

Post a Comment

Where to find us

Chapel

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur elit sed do eiusmod tempor incididunt.
a
[contact-form-7 404 "Not Found"]