top

Kenapa Tidak Ada Hamburger?” Mazmur 119:105

Renungan Harian, Jumat 25 November 2016
Kenapa Tidak Ada Hamburger?" Mazmur 119:105
 
"Apakah Anda pernah merasa bahwa segala sesuatu di dunia ini salah tempat, kecuali Anda? Saya pernah," demikian Gene Markland bertutur.
Suatu malam Gene memutuskan untuk pergi ke McDonald untuk membeli hamburger. Dia tahu apa yang ia inginkan, jadi begitu masuk drive thru tanpa lihat kiri kanan ia langsung memesan melalui speaker.
"Saya minta hamburger, kentang goreng ukuran kecil dan diet coke kecil," demikian mintanya.
Namun jawaban yang ia terima membuatnya kaget, "Maaf pak, kami tidak punya hamburger."
"Apa? Tidak ada hamburger?"
"Tidak ada pak," jawab pekerja restoran cepan saji itu.
Merasa frustrasi dan kecewa, ia mendekat ke speaker dan bertanya, "bagaimana bisa kamu tidak punya hamburger?"
Orang itu menjawab dengan santun, "Ini Chick-Fil-A pak!"
Saat itu Gene langsung terhenyak dan menyadari bahwa seluruh dunia salah tempat. Dengan nada yang lebih lembut Gene berkata kepada pegawa itu, "Ya sudah.." Lalu ia cepat-cepat meninggalkan restoran itu dan berkendara ke McDonald yang tepat berada di sebelah restoran itu. Gene nyasar karena ia tidak memperhatikan tanda-tanda yang ada disekitarnya. Bukan dunia ini yang berada di tempat yang salah, dirinyalah yang tidak memperhatikan dengan baik sekelilingnya sehingga salah tempat.
Hari ini kita melihat dunia berubah dengan cepat. Kita menjalani rutinitas dan mencoba meyakinkan diri dimana kita berada dan apa yang kita lakukan. Namun dunia terus berubah. Kita tidak lagi hidup di dunia masa muda kita dan ketika kita tersadar kita telah berada di tempat yang salah mencari sesuatu yang sudah tidak ada lagi.
Jadi apa yang harus kita lakukan agar kita tidak tersesat dalam kehidupan ini? Kita harus memperhatikan sekeliling kita. Tuhan memberikan tanda-tanda dan petunjuk dalam sepanjang perjalanan hidup ini. Dia memberikan kita Firman-Nya yaitu Alkitab sebagai peta yang pasti dan tidak akan salah dan juga Roh Kudus yang ada di dalam kita selalu siap untuk menolong dan menuntun kita.
Oh ya, dan yang paling penting, Yesus, Dia selalu ada untuk kita asalkan kita mau datang dan bertanya kepada-Nya. Dia selalu ada untuk kita sehingga kita tidak pernah sendirian menjalani kehidupan di dunia yang bergerak dengan cepat ini. Dia adalah batu karang yang teguh yang siap menjadi sandaran kehidupan kita sehingga kita tidak akan tergoyahkan oleh badai kehidupan ini.
(Source : www. jawaban.com)
Selamat beraktifitas, tetap semangat. Tuhan Yesus Memberkati
Post a Comment

Where to find us

Chapel

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur elit sed do eiusmod tempor incididunt.
a
[contact-form-7 404 "Not Found"]