top

“Jalan Singkat ke Sorga” Yohanes 14:6

Renungan Harian, Senin 10 Oktober 2016
"Jalan Singkat ke Sorga" Yohanes 14:6

Siapa yang tidak suka dengan jalan singkat? Kalau boleh jujur, sebagian besar orang di dunia ini senang jika waktu perjalanannya menjadi cepat dan energi yang dikeluarkan tidak banyak. Intinya, semakin ekonomis, orang akan semakin suka.
Manusia selalu mencari cara agar dirinya tidak kesusahan mencapai sesuatu. Bukan hanya untuk urusan duniawi, tetapi juga kekekalan.
Melakukan kebaikan selama hidup dianggap adalah tiket masuk sorga. Namun, sayangnya Yesus bukan mengajarkan itu. Dia justru mengatakan bahwa Dia adalah satu-satunya jalan menuju ke tempat Bapa. Satu-satunya jalan berarti tidak ada jalan lain, yang artinya juga tidak mungkin ada jalan pintas.
Kematian Yesus di atas kayu salib dan kebangkitan-Nya adalah jawaban dari apa yang manusia cari. Karena pengorbanan-Nya, kita mendapat kehidupan kekal.
Janji kehidupan kekal ini dianugerahkan kepada setiap manusia. Cukup dengan bertobat dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru selamat pribadi maka saat ini juga nama Anda tertulis di dalam kitab kehidupan.
Ke Sorga itu hanya ada satu jalan yaitu lewat Yesus.
Source : www. jawaban.com)
Selamat beraktifitas, tetap semangat. Tuhan Yesus Memberkati

Post a Comment

Where to find us

Chapel

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur elit sed do eiusmod tempor incididunt.
a
[contact-form-7 404 "Not Found"]