GONCANGAN MENGHASILKAN TUAIAN

Waktu itu suara-Nya menggoncangkan bumi, tetapi sekarang Ia memberikan janji: “Satu kali lagi Aku akan menggoncangkan bukan hanya bumi saja, melainkan langit juga.” – Ibrani 12:26

Pagi hari di awal bulan Agustus ini saya dibuat mengerti oleh Tuhan perkataan Bapak Gembala Sidang /Pembina kita, – apa yang selama ini tidak bisa saya mengerti sepenuhnya, yaitu perkataan: “Bersukacita saudara kalau mendengar kata goncangan. Saudara percaya atau tidak percaya juga pasti digoncang.”

Sekarang saya mengerti bahwa benar, goncangan adalah tanda kasih sayang Tuhan.

Di langit itu ada struktur kerajaan kuasa kegelapan sebagaimana dituliskan di dalam kitab Efesus 6:12

Karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara. – Efesus 6:12

Alkitab berkata dalam Matius 12:28-29, bahwa ada “orang kuat” atau kuasa kegelapan yang mengikat /memegang / mengendalikan jiwa-jiwa.
Tetapi jika Aku mengusir setan dengan kuasa Roh Allah, maka sesungguhnya Kerajaan Allah sudah datang kepadamu. Atau bagaimanakah orang dapat memasuki rumah seorang yang kuat dan merampas harta bendanya apabila tidak diikatnya dahulu orang kuat itu? Sesudah diikatnya barulah dapat ia merampok rumah itu. – Matius 12:28-29

Jadi kalau Tuhan menggoncang bukan saja bumi tapi langit juga, itu artinya Tuhan sangat mengasihi kita semua. Ia mau membuka “pintu-pintu tembaga”, “palang-palang besi”, dan “rantai-rantai” yang selama ini mengikat atau membelenggu jiwa-jiwa. Ia sedang memaksa turun dan meruntuhkan tahta “raja-raja” dalam hidup kita.

Saat ini kita tidak saja melihat jiwa-jiwa dituai dan dibawa kepada Tuhan secara rohani, tetapi kita juga melihat suatu kebenaran secara paralel di mana melalui goncangan-goncangan yang sangat dahsyat hari-hari ini, umat pilihan Allah secara jasmani juga sedang dibawa pulang ke tanah perjanjian mereka. (Taukah saudara ada 700 ayat di dalam Alkitab kita yang menceritakan mengenai kepulangan mereka ke tanah perjanjian, dan bahwa kepulangan mereka adalah salah satu syarat bagi kedatangan Tuhan untuk kali yang kedua?).

Dengan sungguh-sungguh Aku akan mengumpulkan engkau seluruhnya, hai Yakub, dengan sungguh-sungguh Aku akan menghimpunkan sisa orang Israel; Aku akan menyatukannya seperti kambing domba dalam kandang, seperti kawanan binatang di tengah-tengah padangnya, sehingga ramai dengan manusia! Penerobos akan maju di depan mereka; mereka akan menerobos dan berjalan melewati pintu gerbang dan akan keluar dari situ. Raja mereka akan berjalan terus di depan mereka, TUHAN sendiri di kepala barisan mereka! – Mikha 2:12-13

Melalui peristiwa Covid 19 ini ada peningkatan yang sangat signifikan dari kepulangan mereka, khusus nya dari umat pilihan Allah yang tinggal di Amerika, Canada dan Inggris. (Nefesh B’Nefesh suatu organisasi yang membimbing umat pilihan Allah dari negara-negara yang berbahasakan Bahasa Inggris sebagai bahasa ibu – untuk pulang ke tanah perjanjian memberikan laporan, telah menerima 1.350 aplikasi imigrasi di bulan Juni 2020, dibandingkan tahun lalu yang hanya sebanyak 399 aplikasi).
Catatan: Kota New York yang adalah populasi umat pilihan Allah terbesar di dunia, adalah pusat / epicentrum penyebaran Covid 19 di Amerika.

Peristiwa Covid 19 dan berbagai kejadian yang terjadi di Amerika – telah memaksa umat pilihan Allah yang tinggal di sana untuk kembali ke tanah yang telah Allah janjikan kepada nenek moyang mereka untuk menjadi tempat tinggal mereka. (Sebagaimana kita ketahui, sangatlah sulit untuk umat pilihan Allah di Amerika untuk meninggalkan negeri Paman Sam ini. Kekayaan, kenyamanan hidup dan daya tarik dunia telah mengikat mereka begitu kuat selama ini. Tetapi Allah punya cara yang ajaib bagi mereka).

Doa, Pujian dan Penyembahan yang dinaikan oleh anak-anak TUHAN, telah sampai ke tahta Nya. Dan ini lah waktunya untuk malaikat dari surga mengambil pedupaan itu, mengisinya dengan api dari mezbah , dan melemparkannya ke bumi (Wahyu 8:1-5). Maka meledaklah bunyi guruh, disertai halilintar dan gempa bumi, sehingga segala struktur kuasa kegelapan, belenggu-belenggu mereka, pintu-pintu penjara dan rantai-rantai diputuskan, – dan jiwa-jiwa diselamatkan. HALELUYAH, TUHAN YESUS DAHSYAT.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *