top

“Allah Dimuliakan Lewat Mulut Bayi-Bayi” Mazmur 8: 2

Renungan Harian, Senin 8 Agustus 2016
"Allah Dimuliakan Lewat Mulut Bayi-Bayi" Mazmur 8: 2

Saya dan istri menyambut anggota keluarga baru pada musim panas 2014 lalu. Kami dikarunia dua anak kembar! Sebuah keajaiban ganda. Dua bayi perempuan mungil. Saat ini kami adalah orangtua yang sangat beruntung memiliki tiga anak yang luar biasa: Theresa, Katarina dan anak empat tahun kami JJ. Tidak ada sukacita yang lebih besar dalam hidup selain keajaiban ini. Melihat bayi perempuan kami saat ini membuat kami tidak bisa berhenti tertawa. Sungguh sempurna, setiap helai rambut, setiap digit, setiap kerutan di kulit mereka. Kami melihat mereka mulai tersenyum. Jika Anda memandangi mereka dalam waktu lama, Anda bahkan akan mengedipkan mata.
Bayi perempuan kami belajar berkomunikasi dengan tangisan, ekspresi wajah, dan sekarang mengembangkan kemampuan verbal mereka. Suatu kali saat saya pulang kerja dihari pertama saya bekerja, Theresa menyambut saya dengan dua kata yang sangat manis, ‘Dada’. Sederhana. Menakjubkan. Sempurna. Sebuah vokal konsonan indah yang pernah saya dengar. Itu adalah perjuangan bayi perempuan kami yang berusia 6 bulan untuk mengucapkan kata yang sederhana.
Allah kita adalah ahli ukir. Kita melihat karya-Nya lewat kehidupan seorang bayi. Saat pertama kali mereka tersenyum, tertawa, berguling, dan mengucapkan kata pertama, mereka menggambarkan tentang keajaiban hidup dan hasil karya Allah sebagai kekuatan kreatif dan kecerdikan-Nya yang tak berkesudahan.
Allah kita adalah sosok yang ahli dalam membentuk sesuatu yang sederhana menjadi sempurna untuk menciptakan keindahan dan ketakjuban kita sebagai makhluk ciptaan-Nya. Semua ciptaan bahkan menyanyikan pujian bagi-Nya. Tak terkecuali, besar kecil, kuat lemah, tua muda semuanya.
Menyaksikan proses kehidupan bayi-bayi perempuan kami ini membuat saya memahami satu hal, bahwa Allah juga bekerja melakukan karya-karya yang mulia dalam kehidupan kita masing-masing. Dia bersinar melalui kehidupan Anda dengan cara yang menakjubkan. Kita tahu Dia mampu dan bisa mengungkapkan kesempurnaan-Nya.
Dalam Yakobus 1: 17 Ayat ini mengingatkan kita bahwa Allah bebas memberikan kebaikan dan kesempurnaan-Nya. Ketika kesempurnaan Allah tercurah, Anda akan mengalami kehadiran, kekuasaan, dan kebaikan-Nya dalam hidup Anda. Anda akan melihat Dia bekerja secara ajaib. Allah yang hidup, pencipta segalanya, dan Allah yang menjadikan dan memperbaharui Anda setiap hari lewat putra-Nya yang berharga, sedang menanti untuk melakukan sesuatu yang luar biasa bagi kehidupan Anda. - Paul J Palma
Dari mulut bayi-bayi kita bisa menyaksikan betapa Allah itu berkuasa atas segala sesuatu. (Source : www. jawaban.com)
Selamat beraktifitas, tetap semangat. Tuhan Yesus Memberkati

Post a Comment

Where to find us

Chapel

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur elit sed do eiusmod tempor incididunt.
a
[contact-form-7 404 "Not Found"]