top

“Selesaikanlah Tugasmu!” Mazmur 91:1-2

Renungan Harian, Rabu 28 September 2016
"Selesaikanlah Tugasmu!" Mazmur 91:1-2
Dalam bukunya Reckless Devotion, Heidi & Rolland Baker menceritakan kisah bagaimana Tuhan meminta ketaatan mereka saat melayani. Saat itu badai menerpa Mozambik, mereka tetap setia dengan jadwal yang Tuhan sudah tetapkan bagi mereka. Mereka pergi ke Oxford University untuk berkotbah dan kemudian menghadiri pertemuan di gereja Katedral di Perancis sebagai pembicara. Namun diwaktu yang sama di Mozambik, di dekat kantor utama mereka amunisi sebesar 20 ton meledak dan dua misil menerpa bangunan mereka.
Dengan ketakutan mereka ingin segera pulang, namun Tuhan berkata dengan tegas kepada mereka, "Selesaikan dulu tugasmu."
"Tapi Tuhan! Kamu tidak bermaksud agar aku berada di Katedral saat bom terjadi dan anak-anak kami ketakutan?"
"Selesaikan tugasmu." Jadi itulah yang dilakukan Heidi dan Rolland Baker. Saat selesai dan mereka pulang, mereka menemukan bahwa tempat penampungan mereka ada dalam perlindungan Tuhan. Tidak ada satu misionarispun yang pergi untuk menyelamatkan diri sendiri; mereka tetap tinggal untuk melindungi anak-anak disana.
Hari ini Tuhan mengajarkan bahwa apapun yang terjadi, jika Tuhan sudah memberikan sebuah pekerjaan di tangan Anda, "Selesaikanlah tugasmu!" Sebab jika kita melakukan bagian kita, maka Tuhan akan melakukan bagian-Nya. Dia akan mengurus hal-hal yang mungkin tidak terjangkau oleh kemampuan dan pikiran kita.
(Source : www. jawaban.com)
Selamat beraktifitas, tetap semangat. Tuhan Yesus Memberkati

Post a Comment

Where to find us

Chapel

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur elit sed do eiusmod tempor incididunt.
a
[contact-form-7 404 "Not Found"]