“Tersedia Mahkota” Wahyu 3:11

Renungan Harian, Senin 18 Juli 2016
"Tersedia Mahkota" Wahyu 3:11
 
Sebagai 'atlet rohani', Rasul Paulus pun bertekad, "Sebab itu aku tidak berlari tanpa tujuan dan aku bukan petinju yang sembarangan saja memukul. Tetapi aku melatih tubuhku dan menguasainya seluruhnya, supaya sesudah memberitakan Injil kepada orang lain, jangan aku sendiri ditolak," (1 Korintus 9:26-27). Mengapa demikian? Karena ia percaya ada mahkota yang disediakan Tuhan bagi setiap orang yang mampu menyelesaikan perlombaan dengan baik sampai garis akhir. Setiap kemenangan pasti menghasilkan medali, piala atau mahkota.
Alkitab dengan jelas menyatakan ada mahkota-mahkota yang disediakan Tuhan bagi orang percaya, di antaranya: mahkota abadi (1 Korintus 9:25), mahkota kemegahan (1 Tesalonika 2:19), mahkota kehidupan (Yakobus 1:12), mahkota kebenaran (2 Timotius 4:8), dan juga mahkota kemuliaan (1 Petrus 5:4).
Ini adalah bukti betapa Tuhan sangat menghargai dan memperhatikan setiap orang percaya yang bekerja bagi Kerajaan Allah. Dalam 1 Korintus 15:58 tertulis, "Karena itu, saudara-saudaraku yang terkasih, berdirilah teguh, jangan goyah, dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan! Sebab kamu tahu, bahwa dalam persekutuan dengan Tuhan jerih payahmu tidak sia-sia." Ayat ini menasihatkan agar kita terus berjuang untuk mempertahankan iman dan keselamatan yang telah kita terima. Jangan sampai kita menyerah di tengah jalan, melainkan berlarilah sedemikian rupa sampai menuju finish atau garis akhir. (Source : www. jawaban.com)
Selamat beraktifitas, tetap semangat. Tuhan Yesus Memberkati

No Comments Yet.

Leave a comment