“Dipanggil Untuk Menjadi Yang Terbaik” Kolose 3:23-24

Renungan Harian, Kamis 7 Juli 2016
"Dipanggil Untuk Menjadi yang Terbaik" Kolose 3: 23-24

Bear Bryant, seorang pelatih sepak bola terkenal dan legendaris di tim Texas Aggies dan Alabama Crimson Tide, memiliki kisah perjalanan karir yang begitu sukses. Setelah melewati 38 musim menjadi pelatih, Bryant melakukan sebuah wawancara yang bertujuan untuk membagikan kunci dibalik kesuksesannya. Seorang wartawan lalu mulai bertanya: Apakah hidup Anda tidak akan demikian (sukses) jika tidak pernah menjadi pelatih sepak bola?
Bryant yang dibesarkan di sebuah peternakan di pedesaan Arkansas menjawab. “Jika aku tidak menemukan sepak bola, aku akan berakhir di belakang seekor keledai sepanjang hidupku, seperti ayahku. Tapi aku menjamin satu hal kepada Anda: Aku akan membajak galur (tanah) yang paling lurus di Arkansas!”.
Banyak orang yang menerapkan pola hidup bahwa jika mereka tidak memiliki karir yang sukses atau memiliki pekerjaan yang mampu mencetak banyak uang, mereka berhak melakukan pekerjaan mereka dengan setengah hati saja. Tetapi kebenarannya adalah dimanapun Allah menempatkan kita, kita sudah seharusnya melakukan yang terbaik dengan segala kemampuan yang sudah dianugerahkan Tuhan kepada kita.
Jika Anda adalah seorang pebisnis jutawan, jadilah pebisnis terbaik semampu yang Anda bisa. Jika Anda seorang pekerja harian berkaos biru, jadilah pekerja terbaik semampu yang Anda bisa. Lakukan apapun yang Anda kerjakan secara maksimal. Gunakan bakat yang telah diberikan Tuhan untuk memberi dampak besar bagi dunia tentang nama-Nya melalui Anda! – Jack Graham
Bekerjalah sungguh-sungguh dimanapun Allah menempatkan Anda dan jadilah dampak bagi nama-Nya. (Source : www. jawaban.com)
Selamat beraktifitas, tetap semangat. Tuhan Yesus Memberkati

No Comments Yet.

Leave a comment