“Mencintai Kebenaran” Efesus 4:15

Renunga Harian, Rabu 14 September 2016
"Mencintai Kebenaran" Efesus 4:15

Jika Anda ingin menjadi seseorang dewasa di dalam Tuhan, Anda harus belajar mencintai kebenaran. Jika tidak, Anda membuka celah untuk kecurangan dimana si jahat bisa mencuri apa yang seharusnya milik Anda.
Beberapa orang mengalami kesulitan saat berhadapan dengan kebenaran dan kenyataan. Mereka lebih suka hidup dalam dunia yang diciptakan sendiri, dan pura-pura beberapa hal tidak pernah terjadi. Tetapi kita tidak bisa memungkiri keberadaan masalah dan pura-pura jika hal itu tidak nyata. Setan itu nyata, hidup itu nyata, orang-orang itu nyata, rasa sakit itu nyata, kemiskinan itu nyata. Kabar baiknya adalah tidak perduli seberapa nyata rasa sakit itu, atau seberapa besar masalah itu, kita bisa menaklukannya dengan Firman Tuhan.
Sebab tertulis dalam Yohanes 8:31-32
Jika kita mencintai kebenaran dan hidup dalam kebenaran, maka kebenaran itu akan memerdekakan kita. Hari ini jangan lagi membuka celah sehingga tipu muslihat iblis bisa masuk dalam pikiran kita. Sebab yang lebih nyata dari segala hal yang ada di dunia ini adalah Tuhan. Yesus itu nyata, Dia hidup dan berkuasa. Dan jika kita berada di dalam Dia dan Firman-Nya, maka kuasa itu akan aktif dalam kehidupan kita sehingga kita bisa menaklukan segala permasalahan dan rasa sakit yang kita hadapi setiap hari. (Source : www.jawaban.com)
Selamat beraktifitas, tetap semangat. Tuhan Yesus Memberkati

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *