top

“Kristen Sejati Tak Akan Kompromi dengan Dunia ini” Ibrani 9:14

Renungan Harian, Jumat 3 Maret 2017
"Kristen Sejati Tak Akan Kompromi dengan Dunia ini" Ibrani 9:14

Mengapa saat ini dimana-mana gereja penuh sesak dengan para jemaat? Terutama yang dikota-kota? Kita percaya hal itu karena Roh Kudus bekerja secara dahsyat untuk memulihkan hati dan jiwa setiap mereka yang percaya kepada Kristus untuk bertobat dan mengejar kekudusan.
Tetapi banyaknya tingkat jemaat yang ke gereja, berbanding lurus juga jika dilihat dengan fakta yang terjadi didalam kehidupan banyak jemaat. Setiap hari masih saja ada yang tidak menjalani kehidupan yang kudus. Kita masih hidup menurut keinginan daging dan mengumbar hawa nafsu. Ke mana-mana kita memakai label 'Kristen' sementara perilaku kita tidak mencerminkan Kristus.
Seharusnya seorang Kristen sudah memiliki kehidupan yang senantiasa memancarkan karakter Kristus sehingga orang lain melihat Kristus ada di dalam kita. Sebagai orang Kristen kita diharapkan untuk hidup kudus dan tidak lagi berkompromi dengan dunia ini. Ingat, ketika kita percaya kepada Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat secara pribadi, saat itu kita dimeteraikan dengan Roh kudus. Efesus 1:13
Kuasa Roh Kudus inilah yang senantiasa menuntun dan membimbing kita kepada segala kebenaran. Namun kuasa itu tidak akan menyertai kita jika kita tidak menjalani kehidupan yang kudus. Kehendak Tuhan atas kita adalah hidup yang kudus, tak bercacat dan cela sampai Ia datang menjemput kita.
Untuk itu, marilah makin hari makin intim dengan Tuhan; salah satu tanda bahwa seseorang itu intim dengan Tuhan adalah tidak mau berbuat dosa lagi.
(Source : www. jawaban.com)
Selamat beraktifitas, tetap semangat. Tuhan Yesus Memberkati

Post a Comment

Where to find us

Chapel

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur elit sed do eiusmod tempor incididunt.
a
[contact-form-7 404 "Not Found"]