top

“Kita Bisa Membuat Perbedaan” Efesus 6:12

Renungan Harian, Jumat 26 Agustus 2016
"Kita Bisa Membuat Perbedaan" Efesus 6:12
Peristiwa yang telah terjadi di negara kita dan seluruh dunia sangat mengganggu saya. Saya sedih dengan pernyataan kemarahan, kepahitan dan kebencian atas serangan kekerasan yang ditargetkan pada warga negara yang tidak bersalah dan kepada mereka yang telah bersumpah melindungi kita. Saya sangat prihatin tentang apa yang disebutkan dengan hati dan jiwa dari bangsa dan dunia kita.
Apa yang terjadi dengan menghormati satu sama lain dan hidup kekudusan? Bagaimana kita memahami itu? Apa yang kita lakukan dengan kesedihan? Saya selalu bertanya-tanya akan hal ini. Tapi ada satu yang menghantui pikiran saya adalah “Apa yang bisa saya lakukan?”
Saya bukan siapa-siapa di negeri ini apalagi di dunia. Saya tidak memiliki pengaruh yang besar untuk diperlukan membuat perbedaan. Pertama, saya tidak memiliki tanggung jawab dan solusi. Kedua, jika saya melakukan itu, suara saya akan dihiraukan dan tidak ditanggapi. Tampaknya tidak ada yang bisa saya lakukan untuk membenahi peristiwa itu.
Bagaimanapun, saya menyadari bahwa pikiran dan pendapat saya tidak terlalu penting. Yang penting adalah apa yang Tuhan katakan. Saatnya untuk berperang dalam roh level. Tuhan mengatakan dalam 2 Tawarikh 7:14-15,
Selain itu dalam Matius 16:19 dijelaskan juga
Bahwa Allah telah memberikan otoritas kepada kita untuk mereka. Kita bisa mengikat roh-roh jahat. Kita juga memiliki wewenang untuk melepaskan roh yang menentang dari kasih, kebenaran, belas kasihan, perdamaian, kesatuan, dan sebagainya.
Saya bisa membuat perbedaan. Anda juga bisa. Bersama-sama kita bisa membuat perbedaan. Yesus berkata, Matius 11:12. Saatnya anak-anak Allah menjadi tegas dalam urusan dosa-dosa dan kekurangan kita sendiri.
Kita mungkin bukan siapa-siapa dalam dunia ini, tapi kita termasuk dari anak Raja dari segala raja. Dia yang berkuasa penuh atas dunia ini. Ketika Dia berbicara sesuatu akan terjadi. Segala sesuatu adalah mungkin bagi-Nya dan Dia adalah perlindungan, kekuatan, penolong dan pembebas kita.
Apakah Anda masih bertanya-tanya apa yang harus dilakukan? Mari kita bergabung bersama dalam pertempuran untuk membuat perbedaan. Datanglah Kerajaan-Nya dan jadilah Kehendak-Nya seperti di bumi dan di sorga. (Source : www. jawaban.com)
Selamat beraktifitas, tetap semangat. Tuhan Yesus Memberkati
Post a Comment

Where to find us

Chapel

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur elit sed do eiusmod tempor incididunt.
a
[contact-form-7 404 "Not Found"]