top

“Jangan Pernah Suap Tuhan dengan Persembahan!” Yesaya 1:13

Renungan Harian, Kamis 9 Maret 2017
"Jangan Pernah Suap Tuhan dengan Persembahan!" Yesaya 1:13

Dari banyaknya persembahan yang diberikan oleh umatNya, ternyata Tuhan juga tidak selamanya dan berkenan dengan persembahan-persembahan tersebut. Persembahan seperti apakah itu? Ternyata bukan bentuk persembahannya, namun hidup dan sikap hati si pemberi persembahanlah yang menjadi fokusnya Tuhan.
Tuhan sudah sangat jelas memperingatkan umatNya untuk menjaga hidup dan sikap hatinya sebelum memberikan persembahan. Pengkotbah 4:17
Jadi meskipun kita memberikan persembahan kepada Tuhan dengan selalu memberi yang terbaik dan berkorban bagi Tuhan dengan apa yang bisa kita perbuat dan dengan apa yang kita miliki, namun jika itu semua tidak dilandasi dengan hidup yang benar maka hasilnya adalah kesia-siaan. Bahkan tak jarang, ada juga seseorang yang memberikan persembahan untuk menutupi keburukan atau membayar dosa yang selama ini dilakukannya. Bukankah hal itu sama saja dengan menyuap Tuhan? Tuhan menganggap “suap” ini sebagai bentuk kekejiannya.
Untuk itu perhatikanlah sikap hati kita dalam memberi dan juga perbuatan-perbuatan kita. Tuhan tidak bisa kita suap dengan persembahan kita sementara kita masih saja hidup dalam ketidaktaatan atau berkompromi dengan dosa. Karena itu "Jagalah langkahmu, kalau engkau berjalan ke rumah Allah!"
Berhentilah berbuat jahat dan jadilah pelaku firman setiap hari, maka Tuhan akan mengindahkan setiap persembahan dan juga ibadah kita!
(Source : www. jawaban.com)
Selamat beraktifitas, tetap semangat. Tuhan Yesus Memberkati

Post a Comment

Where to find us

Chapel

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur elit sed do eiusmod tempor incididunt.
a
[contact-form-7 404 "Not Found"]