Dimuridkan Untuk Mengerti Kehendak Tuhan

Efesus 4:16

“Dari pada-Nyalah seluruh tubuh, — yang rapi tersusun dan diikat menjadi satu oleh pelayanan semua bagiannya, sesuai dengan kadar pekerjaan tiap-tiap anggota — menerima pertumbuhannya dan membangun dirinya dalam kasih.

Amanat Agung Tuhan Yesus kepada murid-muridnya yaitu kita menjadikan semua bangsa menjadi murid Kristus. Setiap generasi pun harus dimuridkan termasuk orang tua. Dimuridkan artinya secara sengaja memberi diri untuk diajar bagaimana mengenal Kristus dan melakukan kehendaknya setiap hari.

Ketika orang tua mau dimuridkan, maka mereka akan mengerti apa yang menjadi kehendak Tuhan atas hidup mereka. Sebagai ayah dan ibu, yang juga akan memuridkan generasi anak. Ketika orang tua mau dimuridkan dan selanjutnya mereka memuridkan, maka dapat dipastikan generasi anak berikutnya akan menjadi murid Kristus.

Sebagai orang tua, kita perlu memberi hati dan hidup kita untuk lebih lagi mengetahui kehendakNya. Jangan mengeraskan hati! Mari sama-sama belajar menjadi orang tua yang bisa mempresentasikan kasih Kristus kepada anak-anak kita.

Tuhan Yesus Memberkati.

source: jawaban.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *