Dalam Segala Hal Perbuatlah Di Dalam Nama Yesus

Kolose 3: 17

"Dan segala sesuatu yang kamu lakukan dengan perkataan atau perbuatan, lakukanlah semuanya itu dalam nama Tuhan Yesus, sambil mengucap syukur oleh Dia kepada Allah, Bapa kita."

Mendapatkan hal yang baru seringkali membuat kita merasa senang. Termasuk ketika kita menjadi manusia baru di dalam Yesus.

Saat kita belum menerima Yesus dan menjalani hidup baru, kita masih hidup di dalam dosa. Selain itu hidup kita juga jauh lebih ‘bebas’. Bebas berbuat dosa, bebas berkata kotor, berbicara kasar, bahkan hingga menyakiti hati orang lain. Namun setelah kita menerima Yesus, hidup kita berubah. Kita jadi takut berbuat dosa, takut melukai hati Allah, dan hanya ingin menyenangkan-Nya.

Dalam bacaan ini misalnya, “Dan segala sesuatu yang kamu lakukan dengan perkataan atau perbuatan, lakukanlah semuanya itu dalam nama Tuhan Yesus, sambil mengucap syukur oleh Dia kepada Allah, Bapa kita.” (Kolose 3:17)

Sejak bangun pagi hingga melakukan kegiatan sepanjang hari, apapun itu, semuanya harus kita lakukan di dalam nama Yesus. Saat bekerja kita harus melakukan yang terbaik di dalam Yesus. Saat kita makan, kita harus ingat bahwa makanan adalah berkat Tuhan dan kita memakannya dalam nama Yesus serta menikmatinya dengan penuh ucapan syukur. Dengan membiasakan diri menjalani hidup di dalam Tuhan, adalah cara sederhana memuliakan nama Yesus.

Mari menjalankan hari ini dengan nama Tuhan Yesus.

source: jawaban.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *