top

“Biarkan Tuhan Berbicara” 2 Korintus 2: 15

Renungan Harian, Sabtu, 15 Oktober 2016
"Biarkan Tuhan Berbicara" 2 Korintus 2: 15

Apakah waktu doa Anda tampak seperti mulai membosankan? Ya, saya juga pernah mengalaminya. Saat hal itu saya alami, saya mulai mengubah segalanya. Saya mulai membiarkan Tuhan berbicara kepada saya. Saat berdoa, Tuhan ingin kita bertindak dan menikmati waktu-waktu bersama dengan Dia.
Saya mulai menyuarakan firman Tuhan yang saya percaya disampaikan-Nya kepada saya. Ada saat-saat Tuhan menyampaikan kebenaran yang mendalam, pemenuhan sukacita, pertumbuhan iman dan kesembuhan hanya dengan memperkatakan isi pikiran Tuhan lewat firman-Nya.
Saat Anda merasa kesulitan mengambil waktu berdoa secara pribadi. Cobalah untuk menulis ayat firman yang berisi dorongan, hikmat, keyakinan dan kedamaian di dalam sebuah kertas. Lalu rangkailah ayat itu menjadi sebuah surat yang disampaikan Bapa kepada Anda. Gunakan kata-kata Anda sendiri.
Rangkaian kata Anda mungkin tidak seindah atau sepuitis mazmur Daud, tetapi hal itu sudah mengungkapkan kepribadian Anda dan juga isi hati Tuhan. Jika Anda adalah orang Kristen yang baru dan mungkin masih terus belajar mengenal karakter Allah, maka mulailah menggali dan mencari tahu lewat firmanNya.
Jangan lupa untuk terus menyembah dan memuji Tuhan dalam rangkaian doa Anda. Karena Tuhan juga menghargai dan mendengar pujan dan permohonan kita. Dia selalu rindu berbicara dengan kita dan menyampaikan pesan yang perlu kita dengar. Jadi, biarkan Tuhan berbicara dengan cara yang berbeda. – Diane Merkins
Biarkan Tuhan berbicara dengan cara-Nya yang unik
(Source : www. jawaban.com)
Selamat beraktifitas, tetap semangat. Tuhan Yesus Memberkati

Post a Comment

Where to find us

Chapel

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur elit sed do eiusmod tempor incididunt.
a
[contact-form-7 404 "Not Found"]