Bersukacitalah!

"Bersukacitalah!"
Bersukacita adalah cara supaya kita kembali disegarkan karena sukacita bisa mengarahkan fokus kita dari kesulitan dan membawa kita kepada Yesus. Dia akan berjalan di atas lautan kehidupan kita yang sedang mengamuk.
Bersukacita meringankan kita karena itu memperkuat iman kita. Berteriaklah seperti Paulus dan katakan, “Aku memiliki iman kepada Allah, yang baik dan selalu baik bagiku, tak peduli kesulitan apa yang akan datang. Aku akan menang olehNya.”
Saat kita bersukacita, kita bisa mendemonstrasikan kepada orang-orang di sekitar kita bahwa Tuhan itu setia, dan kita percaya kepada-Nya.
Dengan bersukacita di dalam Yesus, aku menang atas tahun-tahun yang sulit itu. Dengan bersukacita di dalam Yesus, aku menyambut pagi itu dengan nyanyian pujian kepada Allahku. Dengan bersukacita, aku menghadapi setiap hari dengan harapan baru dan percaya pada janji-janji Allah.
Dengan bersukacita, kamu bisa mengalami kekuatan di dalam Kristus dan merasakan kelegaan menyegarkan yang mampu membimbingmu dengan aman melalui kesulitan-kesulitan hidup yang paling berat sekalipun.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *